Sabtu, 10 September 2011

CARA MUDAH MENDAPAT UANG DARI INTERNET ! bersama UANG RECEH

SELAMAT DATANG !!!
TERIMAKASIH ANDA TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA YANG
BERJUDUL

RAHASIA MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET DENGAN MEDIA FACEBOOK DAN BERPOTENSI MENGHASILKAN

3 Juta HINGGA 20 Juta PER BULAN!!

Perkenalkan,nama saya Erfan Fatoni .Kali ini Saya ingin menjelaskan kepada anda Bagaimana Caranya Bisa Mendapatkan Uang dari Internet dengan Hanya mencari/mengumpulkan Nama & Email dari pengguna internet .
Program ini dinamakan ” BISNIS ONLINE O.D.A.P “

Apa itu ODAP?? ODAP adalah Online Database Assignment Program,yaitu Program yang menugaskan kita untuk mencari dan mengumpulkan Nama & Email dari pengguna Internet di seluruh INDONESIA tanpa harus Rekrut Member.Setiap Nama&Email yang berhasil anda kumpulkan,maka anda akan mendapatkan Bayaran Rp. 10.000/email .CUKUP SIMPEL DAN MUDAH BUKAN ????
BAGAIMANA SYSTEM KERJANYA???
System kerja bisnis ini sangatlah gampang .Anda hanya ditugaskan untuk mencari/mengumpulkan Nama & Email dari Pengguna Internet dengan LINK/Alamat Web yang sudah anda PROMOSIKAN.Pasti Anda Bertanya!! LINK apa yang dimaksud???  LINK yg saya maksud yaitu Ketika ada orang ataupun Anda yang BERGABUNG di Bisnis ODAP ini, maka akan diberikan LINK/Alamat Web khusus yang nantinya dipergunakan untuk promosi dan menjaring Nama & Email sebanyak-banyaknya.
Contoh LINK Saya spt ini: http://www.penasaran.net/?ref=xfkknd
Kita biasa menyebut LINK/Alamat Web khusus  tersebut dengan sebutan  “KODE ODAP” .Nah,Kode ODAP itulah yang nantinya anda promosikan di FACEBOOK.Ketika teman anda meng-klick KODE ODAP Anda dan mereka isi Nama & Email yang benar maka Anda dengan otomatis akan mendapatkan Bayaran Rp. 10.000/email !!Spt contoh gambar Status Facebook di bawah ini :


( Klick Gambar Untuk Melihat Lebih Jelas)

Nah,penjelasan dari iklan ODAP di Facebook saya di atas adalah,ketika teman anda atau siapapun yg melihat iklan ODAP saya dan mereka meng-Klick  KODE ODAP saya,setelah itu mereka mengisi nama & email dengan Benar,Maka dengan otomatis saya langsung mendapatkan bayaran Rp 10.000 masuk ke akun ODAP saya.
DI BAWAH INI ADALAH GAMBAR PROSES ALIRAN DATA (Nama&Email) ORANG YG SUDAH meng-KLICK KODE ODAP SAYA .Perhatikan Baik-baik !!:
GAMBAR ( A )
Gambar Member Area saya setelah ada orang yang Klick kode ODAP saya.



 ( Klick Gambar Untuk Melihat Lebih Jelas)
GAMBAR ( B )
Memasukkan/meng-entry email tadi ke dalam “Form Entry” sesuai dengan Kolom Nama & Email
 ( Klick Gambar Untuk Melihat Lebih Jelas)
GAMBAR ( C )
Perolehan ODAP saya akan bertambah Rp 10.000 ketika email tadi sudah di Entry/submit.
( Klick Gambar Untuk Melihat Lebih Jelas)
SIMPEL DAN SANGAT MUDAH BUKAN CARA KERJANYA???
Dimana Saja Saya Harus Berpromosi???
Tempat untuk mempromosikan Kode ODAP tsb sebenarnya tidak harus di FACEBOOK saja,anda boleh mempromosikannya di Twitter,Blog,Forum,Komunitas atau di Situs Iklan Baris, Sehingga peluang mendapatkan income jauh lebih besar!!
Kapan dan Bagaimana Saya Mendapatkan Bayaran???
Anda akan mendapatkan bayaran dari ODAP setiap Akhir bulan.Batas Perolehan Minimum yang harus anda capai dlm program bisnis ini adalah Rp 400.000 .kalau perolehan poin anda masih d bawah 400rb maka komisi anda tidak akan di transfer oleh Admin (Mb.Melissa) .Pembayaran akan dilakukan setiap 1 bulan sekali pada akhir bulan,dan jika dalam 1 bulan member tsb blum bisa mencapai poin Rp.400.000 (batas minimum PayOut) maka perolehannya akan di akumulasikan di bulan berikutnya,jadi POIN TIDAK AKAN HANGUS.
PENAWARAN KHUSUS !!
Member yang BARU bergabung akan mendapatkan BONUS POIN LANGSUNG sebesar Rp. 200.000 masuk ke akun’nya,jadi tinggal mencari 20 email lagi agar supaya mencapai batas minimum PayOut yaitu sebesar Rp.400.000 .Jika Anda semangat dalam berpromosi,maka penghasilan anda akan Jauh di atas angka 400.000 pastinya, Bahkan bisa mencapai Puluhan Juta.Nah ADA BONUS MENARIK LAGI NICH ,Jika dalam 1 bulan anda berhasil mengumpulkan Perolehan ODAP anda sebanyak Rp 2.000.000 Maka Admin (MELISSA) akan memberikan anda BONUS TAMBAHAN SEBESAR Rp.2.000.000 !! Misal pada bulan ini perolehan ODAP anda adalah Rp 2.100.000 ,maka jumlah yg akan d transfer ke Rekening anda adalah 4.100.000 .Ghimana menurut anda?????
Berikut adalah siklus Perhitungan Perolehan ODAP :
PEKERJAAN INI BISA ANDA LAKUKAN KAPANPUN ,DIMANAPUN ANDA BERADA ASALKAN TERHUBUNG DENGAN “INTERNET” .Jadi Siapapun Anda,Baik itu Pengangguran,Ibu rumah tangga,Mahasiswa semua bisa menjalankan Bisnis Online ini karena disini Anda TIDAK PERLU MEMILIKI KEAHLIAN KHUSUS.
Supaya Lebih Jelas,di bawah ini ada Video Cara Kerja ODAP !!
(Keraskan Speaker di Komputer Anda Supaya Lebih jelas)
( Klick Tombol di Atas Untuk Melihat VIDEO Cara Kerja ODAP )
BERIKUT INI SAYA LAMPIRKAN BUKTI TRANSFER DI MEMBER AREA SAYA sebesar  Rp 1.510.000 pada bulan Agustus 2011 :

( Klick Gambar Untuk Melihat Lebih Jelas)
DAN BERIKUT INI ADALAH BUKTI TRANSFER DI REKENING ” BRI ” SAYA sebesar  Rp 1.510.000 (Akun Pertama Saya) dan Rp 420.000 (Akun Ke-dua saya) pada bulan Agustus 2011:

( Klick Gambar Untuk Melihat Lebih Jelas)
NAH SUDAH YAKIN KANNN???? TUNGGU APA LAGI???
So,buruan daftarkan diri Anda sekarang juga di program ODAP buatan MELISSA ini.Program ini ASLI INDONESIA dan belum ada Program yang bisa menandinginnya.
Aku jamin 100% enggak rugi 
BONUS LANGSUNG Rp.200.000-, untuk Anda yang baru gabung..!!!
Klick Tombol di Bawah ini untuk PENDAFTARAN


“CARA PENDAFTARAN”
1) Klik tombol hijau di atas “GABUNG SEKARANG”
2) Kemudian isi NAMA LENGKAP kamu dan EMAIL AKTIF kamu seperti di bawah ini.Lalu tekan ENTER.
 3. Kemudian Klik JOIN NOW dan Isilah Data Anda secara Lengkap dan Benar,spt gambar di bawah ini.Yang perlu diperhatikan NAMA LENGKAP dan EMAIL AKTIF harus sesuai/sama dgn pertama kali Anda masuk/login di awal tadi.MUDAH BUKAN!!!
 Hanya itu saja,GAMPANGKAN!!!

Program ODAP ini dapat dikerjakan dari manapun juga di seluruh Indonesia,hanya 1-2 jam/hari selama Anda dapat tersambung ke internet bisa online.TIDAK ADA JAM KERJA,TIDAK ADA BOS’NYA KARENA ANDALAH BOSSnya!!!
 

SEGERA DAFTAR DAN GABUNG BIAR SEGERA MENGALAMI HIDUP BERKECUKUPAN DAN BEBAS DARI HUTANG!!
Oh…iya…,bagi anda yg pengen sharing lebih lanjut tentang Bisnis ODAP ini silahkan kirim inbox di Facebook.Di bisnis ini saya akan mendapatkan keluarga baru, karena member-member odap yg lain semua siap membantu,memberikan tips dan trik menjalankan bisnis ini.Bisnis ini sangat simpel dan praktis sekali soalnya kita cuma kerja mengumpulkan data saja, tapi ingat bisnis ini bukan bisnis merekrut orang buat gabung!!!
Salam Sukses,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar