Jumat, 26 Agustus 2011

VIRTAPAY CARA MUDAH CARI DOLLAR

Apa itu Virta Pay ?


Scam?
mau tahu jawabnya ,  yaaaa
Virtapay adalah sebuah situs layanan e-currency yang pada saat ini masih dalam tahap proses pre-launching dan belum membuka layanan e-currency-nya untuk umum. Virtapay sekarang bisa kual beli barang digital. keuntungan akan ditambahkab ke rekening/account  kita yang ada di  VirtaPay.
Dari Mbah Google bahwa proyek ini tidak scam hanya dalam proyek yang besar sehingga memerlukan proses yang lama dan sistem yang benar benar bagus dan aman. sehingga kita dapat menambah pundi pundi dollar di VirtaPay, saat nanti akan bisa di tukar dengan dollar di PayPal atau Liberty atau yang lainnya.

Wikipedia mendefinisikan e-currency sebagai: mata uang elektronik yang digunakan untuk keperluan transaksi elektronik sebagai pengganti matauang konvensional. Istilah lain yang sering digunakan untuk e-currency yaitu:e-money, electronic cash, digital cash, digital currency, payment processor, dll. Mata uang yang umum digunakan yaitu Dolar Amerika. Ada pula diantaranya yang menggunakan Euro, Foundsterling atau logam mulia seperti emas dan perak. Layanan e-currency dikelola oleh sebuah jaringan situs di internet dengan nama yang berbeda-beda. Misalnya: Paypal, Liberty Reserve, E-Gold, C-Gold, WebMoney, AlertPay, dan masih banyak lagi situs penyedia e-currency.
Seperti layaknya mata uang dalam kehidupan sehari-hari (mata uang konvensional), e-currency bisa digunakan untuk berbagai keperluan khususnya menyangkut pembayaran transaksi di dunia maya. Umumnya orang menggunakan e-currency untuk mempermudah pembayaran saat melakukan aktivitas yang membutuhkan pertukaran mata uang, misalnya saat berbelanja di toko online, membeli item tertentu di sebuah situs, transfer uang ke rekening pihak lain, tabungan, transaksi pada bisnis online dan sebagainya. Keberadaan e-currency telah diakui sejak lama dan diterima sebagai mata uang yang sah pada banyak situs. Hal ini karena kemudahannya yang membuat pengguna lebih tertarik memakai e-currency dibanding cara lain untuk bertransaksi online.
Apakah Susah cari uang di VirtaPay
Mau Tahu Caranya :
1. Daftar Disini VIRTAPAY
2. Isi username, Email. Pasword
3. Cukup mudah dan sangat tidak susah
4. Anda Daftar sudah dapat $25
5. Besok login  anda dapat $20, bila lima hari login terus yaa dapat $100
6. Besok dapat lagi referal $10
7. Account akan bertambah dan dapat digunakan untuk jual beli barang-barang digital, bahkan ada website yang mau jual beli, $ Virtapay,
8. atau juga untuk beli domain dan hosting murahnya.

Ayo gabung dan kumpulkan terus dollarnya mumpung, masih mudah dan sebelum kesempatan ditutup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar